Berani Sekali, Perempuan Bercadar Yang Diduga Teroris Memasuki Area Mabes Polri

BANDUNG, - Seorang berpakaian jubah lengan panjang dan bercadar membawa pistol ke area Mabes Polri. Ia diduga jaringan teroris hingga ditembak di halaman Mabes Polri Jakarta, Rabu (31/3/2021) sore.

Dalam video amatir, terlihat orang tersebut masuk dengan membawa senjata api berupa pistol. Beberapa saat kemudian terdengar bunyi tembakan ke arah orang tersebut

Video baku tembak antara polisi penjaga Mabes Polri dengan terduga teroris tersebar cepat di media sosial.

Terlihat terduga teroris yang memakai baju hitam serta celana panjang terlihat ambruk di jalanan komplek Mabes Polri.

Pelaku langsung terkapar dengan senjata api yang terlepas dari genggamannya. Tak hanya itu, sebuah buku warna kuning juga terlihat di sekitar pelaku.

Pelaku masuk lewat pintu pejalan kaki yang dijaga ketat. Pintu itu sendiri hanya berjalan puluhan meter dari ruang kerja Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Terduga teroris tersebut terlihat mengenakan baju perempuan dan celana warna hitam-hitam. Tak jauh dari jasad pelaku, terlihat seorang polisi bersenjata sedang bersiaga di balik mobil.

Saat ini penjagaan di Mabes Polri diperketat. Jalan di dekat kejadian langsung ditutup oleh kepolisian. Warga sipil termasuk wartawan yang ada di Mabes Polri langsung dievakuasi keluar kantor.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada informasi lebih lanjut dari Mabes Polri terkait peristiwa ini.

CEO Cyber Indonesia, Muannas Alaidid ikut mengabarkan peristiwa di kantor Jenderal Listyo Sigit Prabowo itu.

“Dapat Kabar Sore ini ada Baku Tembak di Mabes Polri, Satu Orang Tewas,” tulis Muannas di akun Twitternya

Tags:

Berita Terkait

Related News