Gelar Rakerwil, Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu : Kita Harus Jadi Pelopor Pelayan Rakyat

PORTALJABAR,- DPW PKS Jawa Barat menggelar rapat kerja wilayah (rakerwil) pada tanggal 2 sampai dengan 4 April 2021. Acara dilaksanakan secara luring (Offline) dan daring (online).

Acara luring bertempat di Ballroom Hotel Grand Preanger Jl Asia Afrika Kota Bandung. Pelaksanaan rakerwil dilakukan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Sehari sebelum acara peserta melakukan swab antigen. Peserta luring dibatasi hanya para Pimpinan DPTW dan BPW.

Peserta offline juga para kordinator gugus tugas yang mewakili bidang-bidang yang dihadirkan secara online.
Selebihnya peserta mengikuti secara daring dari daerah masing-masing. Hal ini sesuai himbauan pemerintah untuk tidak membuat kerumunan-kerumunan.

Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu dalam sambutannya menyatakan, pesan dari rakernas agar kita bisa menjadi pelopor untuk melayani rakyat.

Karena hakikatnya pemimpin adalah pelayan bagi rakyat. Lanjut Haru, PKS juga harus bisa menampilkan Islam yang menghadirkan kasih sayang di muka bumi ini.

"Ada dua hal yang sangat penting yaitu rekruitmen anggota dan peningkatan suara PKS di pemilu 2024", imbuhnya, Jumat (2/4).

Senada dengan hal itu, Ketua Panitia Rakerwil yang juga Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat Ridwan Solichin menyatakan kerja-kerja kita (PKS) ditentukan di rakerwil ini.

Setelah rakerwil diharapkan pengurus dan kader PKS di Jawa Barat segera bekerja untuk meraih kemenangan di tahun 2024.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Banten, Jakarta dan Jabar (BPW Banjabar) Achmad Ru'yat, Walikota Bandung yang juga sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Jabar, Oded Muhammad Danial dan Kepala Kesbangpol Jawa Barat Iip Hidayat mewakili Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Stok Kepemimpinan PKS Jawa Barat melimpah

Sementara itu di tempat yang sama Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Banten, Jakarta dan Jawa Barat (BPW Banjabar Achmad Ru'yat menyatakan PKS Jawa Barat juga memiliki stok melimpah untuk kepemimpinan Jawa Barat.

Selain Ketua DPW Haru Suandaru, PKS Jawa Barat memiliki Kepala Daerah di berbagai Kota dan Kabupaten.

"PKS Jawa Barat memiliki stok kepemimpinan melimpah, Walikota Bandung, Walikota dan Wakil Walikota Depok, Walikota Sukabumi serta wakil kepala daerah di berbagai daerah yang kedepan dapat melanjutkan kepemimpinan di Jawa Barat," pungkas Wakil Ketua DPRD Jawa Barat ini. (*)

Tags:

Berita Terkait

Related News