Saidah Anwar Yulian Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD BAPERA Karawang

PORTALJABAR - Ketua Umum (Ketum) DPP Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA), Fahd El Fouz A Rafiq resmi melantik jajaran pengurus DPD Bapera Kota Bekasi, Ketua DPD Bapera Kabupaten Karawang dan Ketua DPD Bapera Kabupaten Purwakarta, Rabu (7/4).

Setelah resmi dilantik menjadi Ketua DPD Bapera Kabupaten Karawang, Hj. Saidah Anwar Yulian mengatakan organisasi yang secara nasional terbentuk tahun 2020 ini bertekad mewadahi potensi anak-anak muda calon pemimpin bangsa tanpa melihat latar belakang partai politik.

Selain itu, BAPERA adalah organisasi yang mendukung pemerintah dan bekerja secara mandiri.

Legislator Partai Golkar Kabupaten Karawang yang juga anggota DPRD Kabupaten Karawang ini mengungkapkan wilayah Kabupaten Karawang memiliki potensi yang sangat besar dengan keberadaan kawasan industri sebagai penyokong utama, Pertanian, UMKM dan Pariwisata.

"Karenanya, saya berharap BAPERA ikut berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Karawang. Bapera siap meningkatkan peran para pemuda di wilayah Kabupaten Karawang dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah," ucap Saidah pada portaljabar.net, Rabu (7/4).

Saidah juga menaruh optimisme BAPERA bisa merajut kebersamaan anak-anak muda dengan segala potensi yang ada dan bisa berkolaborasi dengan berbagai partai dengan anggotanya lintas partai, semua jadi satu dan akan banyak bergerak di bidang sosial.

"Dalam organisasi itu paling penting loyalitas, dan saya sangat setuju bagaimana organisasi ini akan berusaha mengembangkan potensi anak muda,” jelasnya.

Menurutnya, potensi anak muda di Kabupaten Karawang sangat luar biasa dan harus dimaksimalkan dalam kaitan kemanfaatan bangsa Indonesia.

Anak-anak muda akan disupport untuk jadi pemimpin nasional, misalnya yang akan maju pilkada, ataupun yang bergerak di bidang kewirausahaan.

"Semoga keinginan memajukan pemuda di wilayah Kabupaten Karawang, serta melakukan pemberdayaan masyarakat dengan program-program kerja nyata yang akan coba kami realisasikan,” pungkasnya. (wins).

 

Tags:

Berita Terkait

Related News