Lampaui Target Pendapatan, Komisi III Apresiasi P3D Wilayah Kota Cimahi

PORTALJABAR,- Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Kota Cimahi yang telah berhasil merealisasikan perencanaan, pemetaan, serta target  yang membanggakan pada triwulan pertama.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat Hasim Adnan, dalam rapat kerja komisi pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Akhir Tahun Anggaran 2020, di Kantor P3D Wilayah Kota Cimahi, Rabu (7/4).

"Target dari pusat 4% tapi di P3D Cimahi sudah mencapai 8%, ini merupakan suatu pencapaian yang sangat baik, mudah-mudahan ini menjadi dasar motivasi untuk pencapaian kinerja sebelumnya," katanya.

Lebih lanjut Hasim mendorong, P3D Kota Cimahi dapat mempertahankan keberhasilan pencapaian positif tersebut, sebagai langkah menjaga stabilitas pendapatan daerah terutama di tengah pandemi covid-19.

"Kami berharap di Triwulan berikutnya bisa lebih meningkat, dan terus tercapai bahkan melebihi dari target sampai akhir triwulan 4," pungkasnya. (adv)

Tags:

Berita Terkait

Related News