Kegiatan Gema Ramadhan Pramuka MAN 4 Karawang Menjadi Tuan Rumah

PORTALJABAR - Ditengah pandemi yang masih berkelanjutan ini, tak mengurangi semangat para aktivis sekolah untuk tetap aktif mengikuti banyak kegiatan, salah satunya adalah kegiatan yang diikuti oleh ekstrakurikuler Pramuka MAN 4 Karawang, seluruh anggota mengikuti kegiatan Gema Ramadhan, Jum'at (30/04/2021).

Kegiatan Gema Ramadhan ini diselenggarakan oleh Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Karawang c.q. Dewan kerja Pramuka penegak dan pandega kwartir cabang Karawang.

Kegiatan Gema Ramadhan ini dilaksanakan pada tiap-tiap wilayah secara tatap muka terbatas sesuai dengan protokol kesehatan.

MAN 4 Karawang menjadi tuan rumah di wilayah kedua dilaksanakannya Gema Ramadhan ini, kegiatan dimulai dari jam 14.00 s.d 18.30 materi yang diberikan masih meliputi seputar tentang ilmu kepramukaan.

Susunan acara dimulai dari pembukaan oleh DKC, kepenegakan dan forum Group Discussion yang diisi oleh DKC, dan ada pula acara ceramah sebelum kegiatan berbuka puasa bersama.

Kepala madrasah beserta jajarannya juga ikut hadir dalam kegiatan Gema Ramadhan ini, dan memberikan sambutan.

Lagi-lagi kepala Madrasah MAN 4 Karawang Bapak Muhamim sarifulloh, M.Pd. sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang diikuti oleh seluruh organisasi intra maupun ekstra di man 4 Karawang ini, bahkan mau menyisihkan waktunya untuk menghadiri kegiatan tersebut. Sehingga terciptalah semangat dan antusias yang semakin besar dari siswa-siswi man 4 Karawang.

Kegiatan Gema Ramadhan ini merupakan kegiatan yang positif yang diikuti oleh Pramuka man 4 Karawang karena dapat menambah wawasan pengetahuan mengenai ilmu kepramukaan dan tentunya menambah relasi dengan Dewan kerja Pramuka penegak dan pandega Kwartir cabang Karawang.

Kontributor : Lim & Apev

Tags:

Berita Terkait

Related News