Pedagang Protes Pembongkaran Jalan

Proyek Pembongkaran Jalan matikan Usaha Warga

Program pembangunan daerah yang sejatinya dapat memajukan warganya justru mematikan usaha warganya yang berjualan  di jalan interchange Karawang Jawa Barat. Mereka mengeluhkan proyek pelebaran jalan yang dilakukan pemerintah tanpa pemberitahuan terdahulu.

Pembongkaran jalan mulai dilakukan pemerintah kabupaten karawang jawa barat. Pembongkaran ini dilakukan untuk melakukan pelberan jalan di jalan interchange Karawang Jawa Barat.

Meski pembongkaran jalan baru dilakukan. namun pembongkaran jalan ini justru mendapat protes sekaligus merugikan warga yang terdampak dalam program pemerintah tersebut.

Warga mengaku pembongkaran jalan yang dilakukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. 

tiba-tiba pembongkaran langsung dilakukan oleh salah satu pelaksa proyek. Imbasnya warga tidak bisa berjualan. Selain itu, proyek pelebaran jalan tersebut juga dianggap telah mematikan usaha warga yang terkena imbas proyek pembangunan tersebut.

Salah satu pedagang bakso ini misalnya. ia sangat menyesalkan dan protes terhadap proyek penggalian jalan yang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. ia yang sempat membuka usahanya pada pagi hari tiba-tiba harus menutup usahanya karena alat berat sudah datang ke lokasi.

Tak hanya itu, ia juga tidak tahu sampai kapan proyek ini akan selesai.

Sebab jika proyek ini tak kunjung di selesaikan selama itu pula para pedagang tidak bisa berjualan.

Pembongkaran jalan dilakukan pemerintah daerah Karawang untuk melakukan pelebaran jalan. Peleberan jalan juga dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan yang kerap terjadi di jalan ini.

Tags:

Berita Terkait

Related News