Kades Citeko Ajak UPTD Pasar Citeko Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

PURWAKARTA-Dengan hadirnya Pasar Citeko yang terletak Kp.Tegalkalapa RT 12/04 Desa Citeko, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta cukup memberi dampak yang signifikan bagi masyrakat sekitar, terbukti setelah adanya pasar tersebut  sejumlah bangunan toko di sekitar pasar mulai bermunculan.

 

Meski demikian, guna lebih meningkatkan ekonomi masyarakat, Kepala Desa Citeko, Samsu Azis mengatakan, pihaknya akan menjalin kerjasama lebih baik lagi dengan pihak UPTD Pasar Citeko, "Dalam waktu dekat saya akan mengajak pihak UPTD Pasar Plered untuk membangun kerjasama,” ujar dia kepada portaljabar.net saat ditemui dimeja kerjanya, Senin (04/12).

 

Dia berharap, setelah  terbangungnya kerjasama yang baik antara pihak Pemerintahan Desa Citeko dan pengelola  Pasar  diharap dapat memberikan kontribusi yang jelas bagi pemerintahan Desa Citeko, “semoga setelah adanya kerjasama yang baik akan ada kontribusi yang yang jelas dari pengelola pasar, dan kontribusi tersebut akan kami gunakan untuk kebutuhan masyarakat citeko sendiri,” tandasnya.

 

Disamping itu, staf pengelola data UPTD Pasar Citeko, Deni menegaskan, pihaknya selalu membukakan pintu selebar-lebarnya bagi Kepala Desa Citeko, “Kapanpun kami selaku pihak pengelola pasar siap menyambut dengan baik kedatangan pihak pemerintahan Desa Citeko, dan apapun bentuk kerjasama yang ditawarkan akan selalu kami pertimbangkan,” singkatnya. (Rhu)  

Tags:

Berita Terkait

Related News