Terungkap!! Identitas Mayat Tanpa Kepala dan Kaki di Majalaya

KARAWANG- Misteri mayat tanpa kepala dan kaki yang ditemukan di Ranggon, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, akhirnya terkuak. Korban ternyata seorang perempuan asli warga Kabupaten Pati, Jawa Tengah, bernama Nindy.

Informasi yang berhasil dihimpun PortalJabar.net, identitas korban diketahui setelah hampir satu minggu lebih pihak Kepolisian Resor Karawang melakukan penyelidikan. Hingga akhirnya penyidik menemukan bukti-bukti bahwa korban mengarah kepada seorang wanita yang diketahui tinggal bersama suaminya di sebuah kontrakan di  Dusun Sukamulya, Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Polisi bergerak cepat pada rabu (13/12/2017) pagi dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara di kamar kontrakan tempat korban bersama suaminya. terduga pelaku pembunuhan sadis ini adalah suaminya sendiri. Meski begitu, Polisi masih melakukan pengembangan terkait kasus tersebut.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Resor Karawang. Sementara kontrakan tempat korban tinggal saat ini langsung dipasang garis polisi. Warga masih berkerumun di sekitar lokasi. (ega)

 

Berikut salah satu ungkapan kesedihan dari rekan korban (Nindi) di media sosial facebook atas nama DeChan Supraja :


TERNYATA korban pembunuhan itu kamu ndi 😢😢temen ku satu kerjaan di tahun 2015.. Gk nyangka yg mrenggut nyawamu suamimu sendiri.. Org Yg sy knal sebagai orang yg kalem dan tidak banyak tingkah.. Mungkin karna emosi yg di pendam lama.. Sempat dnger dr tmn,, dia gelap mata karna tertekan terlalu banyak tuntutan, larangan dr si korban.. Itu lah watak org yg pendiam sekali bertindak langsung d luar nalar .. RIP nindi.. Semoga amal ibadahmu di terima di sisi tuhan, dan keluargamu di beri ketabahan amiin.. Sungguh tragis riwayat mu nindi😢😢 (Facebook/DeChan Supraja)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News