Pria Ini Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta Api Bengawan

CIREBON- Mahmud (26) warga Blok Slada Duku  Desa Bangodua, Kecamatan Klangena, Cirebon,  tewas mengenaskan usai ditabrak Kereta Api Bengawan di Jpl 184 Sta Bangodua sekitar pukul 14.43 WIB, Kamis (14/12/2017).

Dari data yang berhasil dihimpun Jurnalis Portaljabar.net, Johan Adriansyah di lokasi menyebutkan, bahwa kejadian nahas itu berwal ketika Mahmud (26) menyebrang dari jalan umum Klangenan - Panguragan yang dilintsi jalur kereta api sebidang.

"Korban saat itu tidak menggunakan kendaraan namun menurut keterangan dari warga sekitar bahwa korban di duga telah mengalami gangguan kejiwaan mungkin tidak mengetahui ada kereta melintas sehingga korban langsung tertabrak dan meninggal di lokasi kejadian," kata Krisbiyantoro Humas PT.KAI Daops 3. 

Saat itu pihaknya menerima laporan dari seorang masinis Kereta Api 184 (Bengawan) yang melintas dari arah Jakarta menuju Jawa tengah. Namun sesampainya di TKP, kereta tersebut telah tertemper (nabrak.red) orang, sehingga pihaknya langsung menghubungi anggota Kepolisian dari Sektor Klangenan Polres Cirebon untuk mengecek ke lokasi. Hingga saat ini jasad korban sudah di evakuasi dan di bawa ke RSUD Arjawinangun Kabupaten Cirebon, 

"Sementara untuk kasusnya kini sudah di tangani di Polsek Klangenan,” ujarnya (Jhn)


Tags:

Berita Terkait

Related News