AKP Tutu Kapolsek Kedawung yang Doyan Joget Diburu Warga untuk Berswafoto

CIREBON - Setelah video joget "jaran goyang" viral di media sosial, Kapolsek Kedawung AKP Tutu Mulyana kini cepat dikenal oleh masyarakat Cirebon terutama di kalangan Pejabat Cirebon dan Masyarakat Kecamatan Kedawung.

Hal itu, terbukti dengan setiap kali AKP Tutu Mulyana turun ke kelapangan, tidak sedikit yang meminta swafoto. Bahkan dari berbagai kalangan seperti Pejabat Kabupaten Cirebon Wakil Bupati Cirebon Selly Andriany Gantina, Kadis Disbudparpora Hartono, beberapa Camat dan awak media pun menyempatkan diri untuk berswafoto dengan AKP Tutu Mulyana saat bertemu pada Selasa (30/1/2018) di salah satu hotel dijalan Tuparev Kabupaten Cirebon.

Tidak hanya itu saja, berkah dari ketenarannya itu AKP Tutu Mulyana yang baru pindah menjadi Kapolsek Kedawung lebih mudah dan lebih dekat saat bersosialisasi ke masyarakat Kedawung dan lebih dikenal oleh masyarakat luas.

"Perbedaan sebelum viral dan sekarang ya, sekarang lebih banyak yang minta foto. Setiap saya kunjungan ketemu masyarakat ada yang minta foto, beberapa pejabat juga," ujarnya kepada Portaljabar.net

AKP Tutu Mulyana mengaku, dirinya sejak SMP sudah hobi joged dan menari. Oleh karena itu, dirinya mencoba memyalurkan hobinya untuk mempermudah tugas-tugas Kepolisian agar lebih dekat dengan masyarakat.

"Bangga, kita lebih dekat dengan masyarakat. Tadi aja pas silaturahmi di Desa Kertawinangun mereka sudah banyak yang kenal dan meminta foto. Kita jadi lebih mudah mengedukasi masyarakat tentang peran Polisi, pentingnya rambu lalu lintas dan lainnya ," katanya. (Jhn)

Tags:

Berita Terkait

Related News