Warga Keluhkan Ceceran Tanah di Jalan perbatasan Karawang-Cikarang

BEKASI- Jalan utama pantura dari perbatasan Karawang arah Cikarang nampak jelas terlihat banyak bercecer sisa tanah bercampur sampah.

Hal ini diduga dari mobil yang pengangkut tanah bercampur sampah untuk pengurugan area tanah bekas rawa di lokasi  pinggir jalan utama di wilayah Desa Kedung Waringin, Kecamatan Kedung Waringin, Bekasi.

Salah satu Security Perusahaan di sekitar tanah rawa yang sedang diurug menuturkan, bahwa tanah yang berserakan membuat licin jalan yang menyebabkan pengendara bisa terjatuh.

"Ini sangat berbahaya, jalannya banyak tanah apalagi habis hujan begini bisa yang lewat jatuh," jelas Pardi Security di salah satu perusahaan di pinggir jalan sekitar tanah rawa yang sedang di urug Selasa (30/01/2018).

Sampai berita ini di kirimkan, belum ada tanggapan dari pihak pemerintah setempat serta belum ada penjelasan dari pihak yang sedang  mengurug rawa. Dimana tanah rawa yang sedang diurug dengan tanah bercampur sampah notabene belum jelas asal usulnya apakah tanah milik atau tanah desa. (Wnd)

Tags:

Berita Terkait

Related News