Bhayangkari Cantik Pendamping Kapolda Jabar Menyita Perhatian

Oleh : Adi Nugraha/Portaljabar.net

KEDATANGAN Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto ke Karawang, Rabu (7/3/2018) disambut meriah jajaran Polres Karawang. Namun, tatapan mata tamu undangan yang hadir, melirik sosok wanita cantik berbalut pakaian berwarna merah muda khas Ibu Bhayangkari.

Ia, Dia adalah Winny Agung Budi Maryoto, istri dari Jenderal bintang dua Polri Agung Budi Maryoto. 

Wanita berdarah Jember Jawa Timur itu, terlihat anggun melangkah mendampingi sang Jenderal. Sesekali ia tersenyum membalas senyuman tamu undangan yang hadir.

Winny Charita, yang memiliki nama asli Erwina Charita, itu sebelumnya merupakan presenter televisi swasta Tv One sebelum dipersunting Agung tahun 2015 silam, yang saat itu menjabat Kapolda Sulses dan masih berpangkat Brigjen Pol.

Pesona Winny memecah suasana protokoler kedatangan Kapolda Jabar yang sejak pagi sudah dinanti puluhan Wartawan, dan juga tamu undangan dari kalangan pejabat Pemkab dan Polres Karawang.

Dirangkum dari berbagai sumber, wanita kelahiran Jember 33 tahun silam itu memang memiliki paras yang cantik. Meski terpaut usia cukup jauh dengan suaminya, namun ia terlihat tak canggung.

Winny Charita tercatat sebagai alumni SMA 1 Jember. Awal karirnya ia sempat  dipercaya menjadi salah satu anggota tim Paskibraka Provinsi Jawa Timur.

Melanjutkan studi di Universitas Airlangga, dan memilih Fakultas Ekonomi sebagai batu loncatan masa depannya. Usai lulus, Winny kemudian memulai karier sebagai presenter di Jawa Pos Media TV. Ia lantas bergabung dengan KampusOne, sebuah pelatihan presenter televisi yang diadakan oleh tvOne, dan ia kemudian lulus pada awal 2010. 

Dari sinilah kemudian ia masuk ke tvOne sebagai salah satu presenter tetap sampai akhir tahun 2015. Sedangkan, perkenalan dengan Agung Budi Maryoto berawal saat tugas peliputan pada tahun 2012.

Rupanya, saat itu Brigjen Pol Agung, mulai menyatakan keseriusannya meminang Winny. Hingga, akhirnya pada 20 November 2015 secara resmi Winny menyandang Ibu Bhayangkari usai dipersunting Agung.

Tak banyak cerita kisah percintaan keduanya, namun saat ini sang presenter cantik itu setia mengawal sang Jenderal kemanapun bertugas.(*)

Tags:

Berita Terkait

Related News