Cellica Bangga Miliki Youtuber Karawang

PORTALJABAR.NET - Dalam rangka Creativ Conten Digital yang di adakan oleh mahasiswa UBP semester 4 , minggu 29 April 2018 di Hotel Swiss-Belin Karawang.
 
Acara tersebut dihadiri oleh orang nomor 1 di karawang Cellica Nurrachdiana , dan juga youtuber youtuber karawang maupun indonesia, seperti Kemal Palevi yang juga komika indonesia.

Dalam acara tersebut , youtuber karawang sempat menayangkan hasil karya mereka yaitu youtobe rewind 2017 . Hal hal yang pernah booming di tahun 2017, yang membuat bupati karawang kagum dan merasa bangga .

Saat memberikan sambutan, Cellica mengatakan bahwa dia merasa bangga dengan youtuber karawang. Bukan hanya itu , salah satu bukti kebanggan bupati karawang itu , Cellica ingin anak nya dibimbing oleh youtober karawang.

"Saya sangat bangga memiliki anak anak seperti kalian yang kreatif, dan saya ingin anak saya dibimbing sama youtuber karawang." Anak saya juga senang buka youtube,  tapi masih dalam pengawasan saya.  Ada akun youtober yang saya larang dan tidak boleh di lihat sama anak saya karna menurut saya tidak mendidik", ungkap nya.

Bukan hanya itu, usai penayangan youtube rewind, Cellica pun mengatakan bahwa dia ingin ikut andil di youtube rewind 2018. Sambil sedikit bergaya ala anak muda ,  saya juga bisa acting, saya ingin ikut di youtube rewind 2018 tapi bukan sebagai bupati, maupun  ibu seperti di film pengabdi setan. Karena kebetulan pada tayangan youtube rewind 2017 ada cuplikan ibu  . Kata Cellica. (hairunisa)

Tags:

Berita Terkait

Related News