Desa Kedungwaringin Sabet Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan

BEKASI- Desa Kedungwaringin torehkan prestasi di Acara Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi tahun 2018 yang digelar di halaman kantor Kecamatan Kedungwaringin dengan menyabet juara umum berbagai kategori, Rabu (9/5/2018).

Menurut ketua MUI Kecamatan Kedungwaringin, Ustad Ir Abdul Basit, acara yang bertemakan 'Dengan MTQ kita tingkatkan Kecintaan kepada Al-qur'an serta membentuk jiwa yang nasionalis' bisa menjadikan para pemuda agar lebih mencintai kegiatan membaca alqur'an.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar. Adanya kegiatan ini bisa menjadi contoh untuk remaja Supaya mereka lebih mencintai alqur'an serta giat membaca alqur'an," Jelasnya.

Sementara itu Sekretaris Desa Kedungwaringin, Ade Wahidin yang biasa disapa Kang Abrag mewakili Pjs Kepala Desa Ujang Sukrilah yang berhalangan hadir karena sedang mengikuti  Bintek di Jatinangor sangat mengapresiasi dan bangga atas terpilihnya remaja dari Desanya.

"Mudah-mudahan dengan juara umum MTQ yang diraih oleh Desa Kedungwaringin menjadi motivasi untuk remaja pemuda pemudi khusus nya dan umum nya untuk masyarakat Desa Kedungwaringin akan lebih giat membaca dan mencintai al quran," harapnya. (Wnd)


Adapun prestasi yang telah diraih oleh Desa Kedungwaringin yaitu 

A.Murotal juara 1

B.Qori Remaja juara 1

C.Qosidah Juara 1 Dan 2

D.Qori Dewasa Juara 2

E.Tahfizd Juz 30 Juara 1

F.kaligrafi Juara 1

G.Tahfizd Juz 1-5 Juara 3.


Tags:

Berita Terkait

Related News