Gara-gara Petasan, Dian Mengalami Luka Bakar Di Sekujur Tubuh

BANDUNG - Bocah berusia 5 tahun 2 bulan harus mengalami luka bakar hampir di sekujur tubuh. Luka bakar yang dialami Mardian lantaran terkena petasan saat bermain dengan temannya. 

Gadis asli Karawang tersebut kini harus menahan rasa sakit dan dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Menurut penuturan orang tua Dian panggilan akrab Mardian meyebutkan, kejadian terbakar anak bungsunya tersebut saat tengah bermain dengan teman dan bercanda menggunakan merecon. 

"Anak-anak lagi main, trus becadain nyalain merecon kedekat anak saya, trus baju anak saya kebakar, " Kata Heriawati kepada PortalJabar.net di RSHS, Jumat (14/06). 

Terang dia,  kejadian anaknya terbakar terjadi pada tanggal 24 Mei. Saat ini sebut dia anak nya harus segera di oprasi. Namun terkendala biaya. 

"Awalnya anak yang becandain anak saya pake merecon mau tanggung jawab, tapi kenyataannya tidak. Malah bilang ke tentangga dia sudah ngasih uang Rp 10 juta kesaya," terangnya. 

Dia meyebutkan pekerjaan sehari-jari hanya penjual warung kecil di rumahnya. Dengan penghasilan tidak seberapa dia tidak bisa membiayai oprasi anaknya yang mencapai Rp 15 juta. 

"Saya nggak punya BPJS, masuk kesini juga pake surat keterangan miskin, " ucapnya. 

Dia berharap ada bantuan dari pemerintah agar anaknya bisa segera dioprasi dan sembuh seperti sedia kala. 

"Saya pengan anak saya cepet sembuh, kasihan karena harus nahan kesakitan, "ujarnya. (ivn)

Tags:

Berita Terkait

Related News