Kodim 0604/Karawang Tinjau Kesiapan TMMD Di Desa Pusakajaya Selatan

KARAWANG,- Rombongan Kodim 0604/Karawang yang dipimpin oleh Pasiter, Kapten Inf Rebin Hidayat melaksanakan kegiatan peninjauan lokasi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang ke-105 di tahun 2019. Kali ini lokasi peninjauan dilaksanakan di Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, pada hari Sabtu (15/06/19).

Dalam peninjauan program TMMD ini, Pasiter Kodim 0604/Karawang didampingi oleh Danramil 0405/Pedes, Kapten Inf Yasin selaku pemangku wilayah teritorial. Selain itu dihadiri pula oleh Camat Cilebar, Ahmad Kartiwa, S.Sos dan Kades Pusakajaya Selatan, Boy Jumantara.

Dalam keterangannya, Kapten Inf Rebin Hidayat menyampaikan program TMMD merupakan salah satu program unggulan TNI AD, karena hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. 

"Ini program unggulan kami karena dampaknya langsung terasa oleh masyarakat," ucap Rebin.

Lanjut Rebin, untuk tahun 2019 ini, Desa Pusakajaya Selatan menjadi tuan rumah pelaksanaan TMMD. Diharapkan seluruh masyarakat dapat berpartisipasi dalam mensukseskan program ini.

Ditempat yang sama, Camat Cilebar mengucapkan terimakasih atas terlaksananya program TMMD yang ke-105 dengan berbagai program pembangunan. "Pembangunan melalui TMMD seperti Rutilahu, Turap dan Pengerasan Jalan, sangat besar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Cilebar khususnya masyarakat Desa Pusakajaya Selatan," jelas Camat.

Hal serupa dikatakan oleh Kades Pusakajaya Selatan, Boy Jumantara, yang menyatakan bahwa masyarakatnya sangat antusias dengan dilaksanakan TMMD. Selain itu dengan program TMMD kekurangan pembangunan yang ada di lingkungan Desa Pusakajaya Selatan sedikit banyak dapat terbantu. (Uya)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News