Akhir Liburan Arus Lalin Di Cipali-Jakarta Mencapai 1.364 Kendaraan

CIREBON,- Volume kendaraan yang melintas keluar masuk di GT Palimanan, arah Jakarta pada Minggu (16/06/2019) mencapai 1.364 kendaraan per jam.

Pantauan Portaljabat.net di GT Palimanan Utama, Kabupaten Cirebon, terlihat arus lalu-lintas dari arah jawa ke Jakarta lancar dan tidak terjadi kepadatan arus.

Dikatakan GMO PT LMS Suyitno menurutnya, Secara kumulatif total lalin kedua arah, terdapat peningkatan 3,78% dari tahun sebelumnya pada periode yang sama.

"Perbandingan arus balik dengan arus mudik adalah 97,06% selisih 19.129 kendaraan, "katanya.

Sejak Senin, 10 Juni 2019 hingga 16 Juni 2019, lanjut Suyitno di Rest Area KM 164 menuju Jakarta, terdapat berbagai kuliner yang berada dibawah naungan organisasi Food Truck Indonesia yang dapat dinikmati. Sehingga bisa dinikmati pemudik.

"Jafi di res area itu, pemudik bisa menikmati berbagai kuliner seperti Es Teler 77, Yoshinoya, California Fried Chicken (CFC), Bakso Malang (Wapo), King of Kebab, Black Pan, Es Goyang Kampoeng. Event ini didukung oleh The Pucuk Harum dari Mayora," katanya. 

Atas kelancaran arus mudik-balik 2019, seluruh management PT Lintas Marga Sedaya (LMS) mengucapkan terimakasih kepada para pemudik yang telah mematuhi peraturan lalu lintas dan petugas di lapangan.

"Untuk pemudik diharapkan tetap fokus, hati-hati berkendara serta memanfaatkan fasilitas yang ada di tol dengan baik," imbuhnya. (abr)
 

Tags:

Berita Terkait

Related News